Info Blogger
Youtube Live
wb_sunny

Breaking News

SEO Gambar Melibatkan untuk Meningkatkan Traffic Situs Anda

SEO Gambar Melibatkan untuk Meningkatkan Traffic Situs Anda

Loading...

SEO Gambar Melibatkan untuk Meningkatkan Traffic Situs Anda – Ketahui Sebelum Anda Pergi!

Ya, gambar memainkan peran penting dalam membuat halaman web lebih menarik pengunjung. Anda dapat menemukan bahwa orang biasanya menghabiskan banyak waktu untuk memilih gambar yang tepat untuk menyempurnakan posting blog, halaman produk, dan sebagainya. Tapi mereka sama sekali tidak menghabiskan jumlah waktu yang sama untuk mengoptimalkan gambar untuk mesin pencari!

Ketika datang ke SEO gambar, tip yang paling umum dan ditunjukkan adalah untuk mengisi teks alternatif gambar Anda, sepertinya tidak ada yang lebih dari itu! Jika situs Anda mengandalkan konten visual, lebih baik luangkan waktu untuk mengoptimalkan gambar di situs Anda. Melakukan akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik dan bahkan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada audiens Anda. Anda dapat menemukan bahwa sebagian besar bisnis web menggunakan konversi jpg ke pdf online gratis untuk mengonversi file ubah jpg ke pdf dan kemudian mengoptimalkannya sebelum mengunggah.

JPG To PDF

Dalam konten ini, kami memutuskan untuk menyebutkan tips SEO gambar terbaik yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik, mari jelajahi mereka:

Sertakan Nama File Deskriptif untuk Gambar:

Karena kemampuan Pembelajaran Mesin Google tingkat lanjut, orang mungkin berpendapat bahwa tidak lagi penting untuk menggunakan nama file deskriptif untuk gambar.

Itu pendekatan yang bagus; Anda harus mencoba Google Cloud Vision API, alat pembelajaran mesin Google untuk identifikasi gambar sepenuhnya.

Pertama-tama Anda harus memilih beberapa gambar acak dari web, kemudian cukup hapus teks deskriptif dalam nama file, dan kemudian mulai mengunggah gambar-gambar ini untuk mencatat keakuratan yang diprediksi Google untuk sebagian besar gambar. Tapi itu hanya kuncinya di sini. Sebagian besar gambar – tidak dikatakan semua gambar. Ingatlah bahwa sebelum memilih gambar acak, Anda harus mencoba mendapatkan gambar JPG karena ada format yang kompatibel untuk bisnis yang bergantung pada web dan bahkan yang terbaik untuk SEO. Dan, jika Anda datang dengan PNG, gunakan konversi jpg ke pdf online gratis yang memudahkan Anda mengubah PNG ke PDF dengan tetap mempertahankan kualitas gambar asli.

Pilih Format File Terbaik:

Waktu buka halaman disebut sebagai faktor SEO penting baik di desktop maupun seluler. Dan, gambar adalah hal yang paling sering berkontribusi pada waktu buka halaman. Kami merekomendasikan penggunaan JPG daripada PNG, Anda dapat menemukan bahwa gambar JPG dapat sangat dikompresi yang mengarah ke gambar berkualitas tinggi dengan ukuran file yang relatif kecil. Anda dapat mencoba gratis konversi jpg ke pdf ini secara online jika Anda memiliki PNG dan ingin mengubahnya menjadi JPG sekarang.

Google menggambarkan bahwa gambar biasanya merupakan kontributor terbesar untuk ukuran halaman keseluruhan yang dapat membuat halaman lambat dan mahal untuk dimuat.

Ketika datang untuk mengoptimalkan gambar untuk kecepatan situs, Anda harus memilih format, yang memberi Anda kompresi terbaik dan pengurangan kualitas paling sedikit. Di sini Anda perlu menggunakan file gambar JPG. Tidak diragukan lagi, sebagian besar gambar di bisnis yang bergantung pada web termasuk dalam dua jenis file: JPG dan PNG, kedua format gambar ini menggunakan teknik kompresi yang berbeda dan bahkan ukuran file antara kedua format ini dapat bervariasi. Sebagian besar situs web SEO resmi menggunakan JPG karena ukurannya yang kecil dan bahkan teknik kompresi data gambar; Anda dapat menggunakan ubah jpg ke pdf online untuk kemudahan mengonversi gambar PNG ke gambar JPG secara akurat. Tetapi, jika gambar Anda berisi teks, gambar garis, dll, maka Anda harus memilih format gambar PNG.

Ingat bahwa:

Dalam hal foto, Anda harus menggunakan format gambar JPG

Ketika datang ke gambar dengan teks, Anda harus menggunakan PNG

Dan, jika Anda ingin mengonversi file konversi jpg ke pdf, gunakan konverter JPG ke PDF terbaik dan sebaliknya kunjungi konverter online untuk konversi terbaik dan gratis.

Kompres Gambar Anda:

Ini adalah langkah paling penting dalam mengoptimalkan gambar Anda untuk SEO (Search Engine Optimization). Ingat bahwa semakin besar ukuran file gambar Anda, semakin lama waktu yang dibutuhkan halaman situs web untuk memuatnya. Kecepatan situs disebut sebagai faktor penting peringkat, jadi sangat penting bagi Anda untuk mengoptimalkan kecepatan dan kinerja situs web Anda. Perhatikan bahwa ubah PNG menjadi JPG dengan konversi jpg ke pdf online, lalu kompres sebelum mengunggah di situs Anda.

Ukuran file gambar yang besar diindikasikan sebagai penyebab paten masalah kecepatan. Untungnya, Anda dapat menemukan beberapa alat online gratis yang dapat membantu Anda mengompresi ukuran file gambar Anda.

Berikan Teks Alt untuk Gambar:

Alt text adalah singkatan dari “alternative text” yang juga dikenal sebagai atribut alt, ini khusus akun untuk mendeskripsikan sebuah gambar. Para ahli mengungkapkan bahwa menambahkan teks alternatif ke gambar situs Anda akan meningkatkan

Tags

Newsletter Signup

Subscribe our newsletter to receive the latest news and exclusive offers every week. No spam.