Info Blogger
Youtube Live
wb_sunny

Breaking News

Pi Network Scam atau Next Bitcoin

Pi Network Scam atau Next Bitcoin

Loading...

Memasuki pertengahan tahun 2020, pi network menjadi sebuah trending pembicaraan dikalangan banyak orang, khususnya bagi mereka penggiat dibidang mata uang crypto. Tidak heran, kehadirannya berhasil menjadi buah bibir yang digadang-gadang akan menjadi pesaing ketat bitcoin yang selama ini kita kenal bahwa mata uang tersebut menjadi raja untuk kelas crypto. Untuk saat ini pi masih belum memiliki besaran nilai tukar yang berlaku di market exchange seperti indodax, TokoCrypto dan lain sebagainya, karena proyeksi dari pi masih masuk ke dalam fase ke dua.

Pi Network

Beberapa member lama yang sudah mulai menambang koin pi seperti mereka yang mendaftar pada fase pertama, mereka bisa melakukan pertukaran mata uang tersebut dengan rate harga yang mereka tentukan sendiri. Perlu diketahui, tidak semua member yang mendapatkan hak istimewa tersebut, hanya member pilihan dari core team saja yang dapat melakukan transfer atau pertukaran mata uang tersebut.

Mengenal Tentang Pi Network

Pi network didirikan oleh ketiga alumni lulusan standford university, antara lain: 

  • Dr. Nicolas Kokkalis yang menajabat sebagai head of technology. Bertanggung jawab atas kenyamanan konsumen dalam melakukan mining pi.
  • Dr. Chengdiao Fan yang menjabat sebagai head of product, bertanggung jawab untuk mengenalkan mata uang pi kepada masyarakat dunia.
  • Vincent McPhilips yang menjabat sebagai head of community, dimana bertanggung jawab sebagai kordinator pi network yang telah terhubung satu dengan lain nya.

Saat ini, mata uang Pi masih setara dengan 0 rupiah. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya di atas, bahwa Pi bisa mulai diperdagangkan saat memasuki Fase ketiga.

Isu yang beredar kapan fase ketiga dari Pi network bermunculan, kalau akan mulai stabil dan siap dipasarkan secara massal saat memasuki tahun 2021. Yang berarti core team dari pi network memberikan kesempatan bagi para member yang berada pada fase 1 dan 2 untuk melakukan mining terlebih dahulu sebanyak-banyaknya. 

Menurut laman situs resminya, Pi network akan dijadikan sebagai dompet digital (2021) dalam pengetesan dompet digital pi network dan mata uang digital, dan dapat diperdagangkan bebas saat memasuki fase ketiga.

Menurut admin mau itu dibilang scam atau legit itu tidak ada yang tau karena untuk sampai saat ini projek pengembangan pi network sudah mengalami banyak kemajuan, anda mau download dan instal itu hak anda untuk memilih, menurut admin jalankan aja, toh gak rugi-rugi amat jika memang coin itu tida masuk ke marketcap, jika ternyata pi network ini masuk marketcap anda mungkin akan merasakan hasilnya.

Jika kalian ingin mencobanya bias di download langsung di pi network, dan kalau berkenan kalian bias memasukkan kode referral dari saya untuk mendapatkan 1 pi gratis saat melakukan penambangan. Kode referral : babakbelur

Tags

Newsletter Signup

Subscribe our newsletter to receive the latest news and exclusive offers every week. No spam.