Info Blogger
Youtube Live
wb_sunny

Breaking News

Bee Network Aplikasi Cryptocoin Legit or Scam?

Bee Network Aplikasi Cryptocoin Legit or Scam?

Loading...

Bee Network adalah organisasi Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO) yang operasi dasarnya otomatis menyetujui aturan dan prinsip yang ditetapkan dalam kode tanpa keterlibatan manusia.

Penamaan Bee Network terinspirasi oleh konsep Hive Mind yang diambil dari publikasi terkemuka Out of Control: The New Biology of Machines, Social Systems, and the Economic World oleh Kevin Kelly. Sarang diambil sebagai metafora dari Hive Mind mengingat strukturnya: terdapat pembagian kerja yang jelas di mana setiap individu lebah madu memiliki peran dan tanggung jawabnya sendiri, dan mereka semua bekerja sama secara sistematis dan spontan untuk memastikan kelancaran operasi Sarang di tidak adanya otoritas pusat. Ekosistem ini juga dikenal sebagai sistem terdistribusi yang produktivitasnya bergantung pada ribuan input individu.

Ini adalah link referral milikku untuk BEE Network. Dapatkan 1 BEE gratis ketika kamu bergabung dengan BEE: babakbelur. Unduh di bee.com

Ekosistem swasembada ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

1. Pengakuan akan keberadaan individu dan modul dalam organisasi: Individu dan modul memiliki tingkat kemandirian yang tinggi namun tetap menjaga kontak dekat satu sama lain. Kemandirian berarti bahwa setiap modul memiliki pembagian kerja sendiri dan kontak dekat berarti cara komunikasi yang nyaman antara pihak terkait.

2. Kemampuan akomodasi yang kuat dalam setiap modul: Setiap modul mampu mempertahankan keseimbangannya dengan akomodasi tanpa adanya otoritas pusat.

3. Kesatuan tujuan dan kemampuan unik individu dan modul: untuk memenuhi karakteristik yang disebutkan di atas, setiap individu dan modul memiliki tujuan yang sama dan masing-masing akan berkontribusi pada tujuan dengan caranya sendiri, misalnya, beberapa secara mandiri mengekstrak madu , sementara beberapa bekerja secara mandiri sebagai pencari jalan.

Struktur organisasi dalam sarang termasuk ratu lebah dan banyak lebah pekerja. Lebah berkomunikasi (seperti menginformasikan lokasi pengambilan madu) dengan menari. Saat sarang diserang dan saat lebah mengirimkan sinyal, sisa lebah akan bergabung dalam pertarungan bersama. Jenis kolaborasi antara lebah ini membuat sarang menjadi organisasi yang lengkap. Pengoperasian koloni lebah bergantung pada kontribusi spontan masing-masing individu. Meskipun kekuatan masing-masing individu relatif terbatas, kolaborasi kekuatan bersama ini bisa sangat kuat.

Perwujudan dari Hive Mind

Proyek ini diberi nama Bee Network dengan visi bahwa jaringan akan beroperasi seperti sarang lebah dimana dengan mengkolaborasikan kontribusi spontan dari setiap individu, jaringan akan menjadi kekuatan yang kuat dan berkembang.

Tim inti Bee Network terdiri dari para ahli tingkat atas dengan spesialisasi dalam teknologi internet & blockchain, ahli matematika & kriptografi, dan sukarelawan komunitas. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan tim Bee Network atau menjadi sukarelawan komunitas.

Pengembangan awal Bee Network sebagian besar didanai oleh sponsor anonim dan proyek tersebut akan terus menarik sponsor lebih lanjut. Sementara itu mereka sedang membentuk Yayasan Jaringan Lebah. akan mengumumkan daftar anggota tim inti, sponsor dan penasihat setelah pendirian yayasan. Karena Yayasan dan tim inti memiliki 25% dari total hadiah pengembangan Lebah, Lebah ini juga akan dialokasikan untuk sponsor proyek dan pengembangan lebih lanjut dari ekosistem Jaringan Lebah.

Bee Network berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk membangun platform internet terbuka dan ekosistem Dapp (aplikasi terdesentralisasi). mereka juga akan secara bertahap memperkenalkan game seluler, jaringan sosial, e-commerce, dan layanan gaya hidup dengan tujuan akhir mengubah peran setiap pengguna sebagai konsumen platform, kontributor, dan pemilik nilai pada saat yang bersamaan.

Tahapan Pengembangan Pengguna

Fase 1: dari 0 hingga 1 juta pengguna. Tonggak 1 juta pengguna sudah tercapai.

Fase 2: dari 1 juta pengguna menjadi 10 juta pengguna. Untuk memastikan keamanan dan privasi Bee Network dan penggunanya, tujuan pengembangan inti fase 2 akan meluncurkan praktik KYC (Know Your Customer) untuk memastikan validitas pengguna. Selain KYC, mereka juga akan membentuk pengabdian masyarakat yang memungkinkan anggota masyarakat menyumbangkan ide-idenya untuk menentukan tujuan pengembangan inti tahap berikutnya. Selanjutnya, selama Tahap 2 mereka juga akan memperkenalkan ekosistem Node dan Dapp sehingga pengoperasian Bee Network dapat dipertahankan secara stabil oleh interaksi pengguna dalam komunitas yang dinamis ini.

Fase 3: dari 10 juta pengguna menjadi 100 juta pengguna. Selama fase 3 mereka akan mengembangkan pasar pertukaran nilai Bee Network dan meluncurkannya saat pengembangan ekosistem Bee Network sudah matang dan berkelanjutan. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain Bee Network, penggunaan dan transaksi melalui platform internet terbuka akan dikembangkan.

So... sama dengan PI Network menurut admin ga ada salah nya untuk dicoba aplikasi ini, siapa tau bisa buat kalian mempunyai nilai investasi kedepannya.

dan jangan lupa jika berminat juga untuk download masukin kode referral admin yah biar sama sama berbagi hehehhe... 

Ini adalah link referral milikku untuk BEE Network. Dapatkan 1 BEE gratis ketika kamu bergabung dengan BEE: babakbelur. Unduh di bee.com

Tags

Newsletter Signup

Subscribe our newsletter to receive the latest news and exclusive offers every week. No spam.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama