Info Blogger
Youtube Live
wb_sunny

Breaking News

Ke Bali, Kunjungi Destinasi Wisata Pantai

Ke Bali, Kunjungi Destinasi Wisata Pantai

Loading...
Destinasi wisata pantai memang identik dengan nama Kuta dan Bali. Keduanya seperti tidak dapat terpisahkan karena memang merupakan primadona wisata bagi traveler yang berkunjung ke Bali. Bali merupakan kota terbaik untuk menikmati keindahan pantai, bahkan banyak sekali wisatawan dari manca negara yang berkunjung ke Bali. Ketenaran pantai Kuta sudah tidak bisa di pungkiri, pasalnya banyak juga artis-artis luar negeri yang berkunjung ke pantai Kuta yang eksotik.

Ke Bali, Kunjungi Destinasi Wisata Pantai

Destinasi Wisata Pantai di Bali
Berkunjung ke Bali merupakan pilihan terbaik untuk berlibur dan menikmati keindahan pantai. Namun, selain pantai Kuta masih banyak sekali pantai yang tak kalah indah yang tersebar di seluruh wilayah Bali. Berikut ini beberapa pantai yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Bali, antara lain:

1. Pantai Kuta
Pantai khas Bali yang satu ini memang menjadi tujuan pertama bagi para traveler yang sedang main ke Bali. Pantai Kuta terkenal dengan sebutan sunset beach karena momen matahari terbenam di Kuta sangat cantik dan eksotik. Jika berkunjung ke pantai Kuta, akan banyak sekali turis asing yang berselancar, karena ombak di pantai ini cocok untuk olahraga selancar. Selain itu, lokasinya hanya 10 menit dari bandara.

2. Pantai Seminyak
Destinasi wisata kedua untuk pemandangan sunset, berjemur dan main surfing selain pantai Kuta adalah pantai Seminyak. Pantai ini juga tak kalah bagus dengan Kuta dan memiliki pasir pantai yang halus dan landai. Kawasan wisata pantai Seminyak memang menjadi pilihan kedua bagi para wisatawan karena Kuta sudah sesak karena banyak pengunjung lokal maupun manca negara.

3. Pantai Tanah Lot
Pantai Tanah Lot merupakan kawasan sebuah kuil atau pura tempat pemujaan untuk dewa penjaga laut bagi masyarakat Hindu. Karena tulah lokasinya berada dekat dengan laut, bahkan bisa dibilang seperti berada di tengah laut. Lokasi pura itu sendiri sebenarnya ada di atas batu besar di tepi laut, namun terlihat seperti di tengah-tengah laut karena ombak kadang naik ke permukaan.

4. Pantai Suluban Uluwatu
Ada satu lagi destinasi wisata pantai yang juga terkenal di Bali, yaitu pantai Uluwatu. Pantai ini cocok untuk traveler yang lebih suka suasana yang lebih tenang karena di kawasan wisata Uluwatu wisatawannya lebih sedikit. Dengan begitu, Uluwatu serasa pantai milik sendiri atau private beach. Lokasinya sekitar 25 km dari pantai Kuta dan bisa ditempuh menggunakan motor sewaan karena lokasinya jauh dari jalan raya.

Meski butuh sedikit perjuangan, pemandangan eksotik yang disajikan pantai Uluwatu akan membuat Anda mengangah dan lelah perjalanan akan hilang. Selain itu, perjalanan yang cukup panjang tidak akan terasa melelahkan karena di sepanjang perjalanan pemandangannya sangat indah. Sesampainya di area pantai, harus menuruni anak tangga terlebih dahulu. Kemudian menuju ke arah pantai akan melewati dua tebing tinggi yang sangat keren, cocok untuk berfoto.

5. Pantai Lovina
Berbeda konsep dengan pantai-pantai sebelumnya yang digunakan untuk bersantai dan berselancar, pantai Lovina merupakan pantai wisata untuk melihat lumba-lumba. Banyak juga perahu nelayan yang disewakan untuk melihat lumba-lumba lebih dekat. Pantai Lovina merupakan wisata pantai di bali daerah utara, tepatnya di sebelah barat kota Singaraja.

Itulah lima pantai yang bisa jadi alternatif destinasi wisata untuk para traveler yang berlibur ke Bali. Selain itu, masih banyak alternatif pilihan wisata pantai di Bali seperti pantai Nusa Dua, Jimbaran, Sanur, Dreamland dna lainnya.

Tags

Newsletter Signup

Subscribe our newsletter to receive the latest news and exclusive offers every week. No spam.