Info Blogger
Youtube Live
wb_sunny

Breaking News

6 Objek Wisata Terbaru Saat Traveling ke Bali

6 Objek Wisata Terbaru Saat Traveling ke Bali

Loading...
Pulau Bali salah satu unggulan pariwisata Indonesia, yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah terkenal di seantero dunia. Selain dikenal dengan pesona baharinya, Bali juga terkenal dengan aneka kesenian dan kebudayaan unik yang masih terus di lestarikan. Ada banyak objek wisata yang tak boleh dilewatkan ketika BabaK BeluR Mania traveling ke Pulau Dewata ini. Nah, berikut ini ada beberapa tempat wisata terbaru Bali yang wajib dikunjungi.

Tempat Wisata di Bali Paling Baru dan Seru

Tempat Wisata di Bali Paling Baru dan Seru

Pantai Jasri 
Bagi para pencinta cokelat dan sekaligus ingin menikmati indahnya pantai Bali yang eksotis, BabaK BeluR Mania dapat mengunjungi Chocolate Factory yang lokasinya berada di Pantai Jasri Kabupaten Karangasem. Aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Jasri ini adalah bermain ayunan yang langsung menghadap ke pantai yang sudah disediakan oleh pengelola pantai yang tentunya juga bisa untuk mengambil foto yang super instagenic. Bagi yang takut dengan ketinggian sebaiknya membelakangi kamera agar wajah tegang tidak kelihatan.

Gemitir Garden
Gemitir Garden ini pada awalnya merupakan ladang sayur milik warga setempat, pada  akhirnya tempat ini jadi hits dan terkenal, karena banyak bunga marigold yang begitu khas berasal dari Amerika Tengah yang super aesthetic tumbuh. Banyak para traveler singgah berkunjung kesana untuk menikmati pemandangan hamparan taman bunga yang indah memberi damai. Tempat ini wajib dikunjungi saat traveling ke Bali.

Air Terjun Aling-Aling
Tempat wisata terbaru Air Terjun yang terkenal adalah Air Terjun Aling - Aling. Dengan suasana yang terasa begitu private sehingga kita dapat merasakan air terjun ini seperti milik sendiri karena jarang dijajaki. Air terjun ini tingginya 12 meter dan dikelilingi oleh tebing yang dibungkus oleh rimbunnya pepohonan, serta air terjunnya yang sangat jernih dan begitu menyegarkan. Terasa adem banget, Babak BeluR Mania bisa coba kesana saat traveling ke Bali, yang lokasinya berada di Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Jembatan Kuning
Yellow Bridge atau jembatan kuning merupakan salah satu tempat wisata baru di Bali, yang hits dan instagramable tentunya. Jembatan Kuning lembongan ini juga sebagai salah satu spot yang keren dan jadi maskot di Nusa Lembongan, yang juga pernah runtuh sekitar 2 tahun silam. Namun tempat ini kembali di bangun dengan konstruksi yang lebih kuat yang menambah keindahan laut nusa lembongan. Jangan lupa ke sini saat traveling di Pulau Dewata.

Sambangan Secret Garden
Memang penuh kejutan dan tidak pernah terduga, tempat ini benar indah dan menakjubkan. Perjalanan menuju Secret Garden memang terbilang agak melelahkan karena trek nya cukup menantang dan butuh perjuangan hingga sampai di spot the secret garden. Tapi begitu BabaK BeluR Mania sampai di sana akan terbayar dengan keindahan pemandangannya serta suasananya yang bikin betah dan tidak ingin pulang.

Candi Lempuyangan
Bali memang Pulau yang mayoritas penghuninya beragama Hindu, jadi jangan heran banyak ditemui Pura - Pura yang indah. Salah satu tempat wisata baru di Bali yaitu Pura yang indah yang wajib BabaK BeluR Mania kunjungi adalah Candi Lempuyangan yang bikin orang jatuh cinta yang lokasinya berada di Bunutan, Abang Kabupaten Karangasem. Gagahnya Gunung Agung menjadi background latar foto yang dihiasi oleh cahaya matahari di saat golden hour menjelang senja dan subuh yang super keren.

Well, itu dia beberapa objek wisata terbaru yang keren dan harus dikunjungi saat traveling di Bali.

Tags

Newsletter Signup

Subscribe our newsletter to receive the latest news and exclusive offers every week. No spam.