Info Blogger
Youtube Live
wb_sunny

Breaking News

Ada Rencana Holiday? Traveling ke Bali Yuk

Ada Rencana Holiday? Traveling ke Bali Yuk

Loading...

Ada Rencana Holiday? Traveling ke Bali Yuk

Pulau Bali, selalu menjadi topik hangat jika membicarakan acara liburan. Pulau ini memiliki beragam tempat eksotis dan seru untuk dijadikan destinasi utama traveling terutama saat musim liburan. Di sini terdapat banyak sekali wisata alam dan wisata edukasi baru yang bisa dikunjungi.

Air Terjun Aling-Aling

Ragam Tempat Wisata Saat Traveling ke Bali

Upside Down World

Upside down world menjadi salah satu destinasi wisata kekinian yang seru dan unik dan terbaru di Bali. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai no 726, Pemogan, Denpasar.

Di sini yang menjadi ciri khas adalah desainnya yang dibuat sedemikian rupa agar terkesan seperti di luar angkasa dan posisi pengunjung seperti sedang berjalan terbalik. Semua desain ruangan di wisata ini memang sengaja dibuat terbalik semua .

Untuk masuk ke sini babak belur mania harus melepas alas kaki terlebih dahulu. Di sini ada area living room, master bed room, kids room, dapur, garden, sampai kamar mandi dimana memang didesain sangat mirip seperti sebuah rumah hanya saja kondisinya terbalik.

Harga tiket masuknya untuk orang dewasa 100.000 rupiah dan untuk anak-anak 50.000 rupiah saja sudah bisa menikmati lliburan seru di sini.

Air Terjun Aling-Aling

Jika tujuan Babak belur mania traveling ke Bali untuk melihat kekayaan alamnya, ada salah satu tempat wisata alam terbaru yakni air terjun Aling-aling. Lokasi air terjun ini ada di Jl Raya Desa Sambangan, Sukasada, Buleleng.

Air  terjun ini memiliki ketinggian mencapai 35 meter loh. Keunikan air terjun ini ada pada puncak air jatuh yang terpecah menjadi dua terjunan. Di sini akan disuguhi dengan tebing-tebing dan pohon yang menambah keindahan tempat ini.

Kolam dari cekungan air terjun di sini kedalamannya mencapai 4 meter. Babak belur mania bisa berenang dan bisa juga berendam. Tak lupa untuk mengabadikan momen liburan di sini dengan berfoto. Untuk masuk ke sini tiket masuknya sukarela.

Museum Geopark

Saat traveling di Bali tidak melulu harus ke pantai bukan? Ada juga wisata museum yang juga patut untuk dikunjungi loh di Bali, yakni museum Geopark.

Museum yang bertempat di area Gunung Batur ini baru saja diresmikan.. Saat masuk ke tempat ini hal pertama yang akan dijumpai adalah miniature dari Gunung Batur yang terlihat sangat indah dan cantik.

Pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan sejarah alam serta budaya dari Batur itu sendiri. pemandangan sekitar museum ini juga sangat unik. Di sini dikelilingi dengan bebatuan, pasir, udara sejuk, serta danau yang indah.

Air Terjun Kanto Lampo

Traveling ke Bali memang kurang rasanya jika tidak menikmati wisata alamnya. Air terjun Kanto Lampo menjadi salah satu tempat wisata terbaru yang saat ini sedang viral di kalangan para wisatawan. Lokasinya berada di Banjar Kelod Kangin, Gianyar yang letaknya sekitar 30 km dari Denpasar.

Ciri khas tempat ini adalah bebatuan hitam yang tersusun acak sehingga saat air terjun jatuh ke bebatuan tersebut cipratan airnya terlihat indah dan mempesona.

Suasana di sini masih sangat asri dan juga sejuk karena masih dikelilingi hutan alami. Kejernihan airnya tidak perlu diragukan lagi, sangat menyegarkan dan juga bersih. Di tempat ini sudah ada fasilitas yang memadai sehingga lebih nyaman untuk dikunjungi.

Secret Garden Ambengan

Tempat ini memberikan keindahan alam yang cukup beragam. Ada air terjun, kolam alami, dan juga terasering yang indah. Jika berkunjung ke tempat wisata ini jangan kaget jika nantinya akan ada kolam alami dengan warna air biru tosca yang sangat indah.

Tidak heran jika pengunjung banyak yang berfoto di sini karena pemandangannya memang sangat indah. Lokasi tempat ini ada di desa Ambengan, kecamatan Sukasada, Buleleng.

Sudah siap untuk traveling ke Bali? Jangan lupa untuk mengunjungi semua wisata terbaru Bali di atas ya.

Tags

Newsletter Signup

Subscribe our newsletter to receive the latest news and exclusive offers every week. No spam.