News Blogger
Youtube Live
wb_sunny

Breaking News

One Day Traveling Ke Malang? Ke Wisata Ini

One Day Traveling Ke Malang? Ke Wisata Ini

Loading...

One Day Traveling Ke Malang? Pastikan Melancong Ke Wisata Ini

Traveling ke Malang? Mengapa tidak? Seperti yang diketahui, salah satu kota yang terkenal dengan tempat wisata indah dan kerennya adalah kota Malang. Kota ini menyimpan beribu pesona alam yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Beberapa tempat justru memiliki keunikan tersendiri dan mungkin hanya akan dapat  temukan di sana, misal kampung warna-warni.

Traveling Ke Malang

Malang, selain menjadi pusat pendidikan, ternyata juga dipandang sebagai tempat yang menyuguhkan banyak destinasi keren. Tak heran jika tempat ini selalu ramai wisatawan setiap tahunnya. Nah, bagi babak belur mania yang belum pernah sekalipun ke Malang, tidak ada salahnya memilih kota ini sebagai tujuan liburan. Untuk itu, simak ulasannya di bawah ini!

Traveling ke Malang Lebih Menarik dengan Mengunjungi Wisata Berikut

Coban Putri

Wisata pertama yang wajib dikunjungi adalah Coban Putri, Malang. Coban putri adalah sebuah air terjun di Malang yang menyuguhkan pesona yang keren. Di sana, babak belur mania bisa mencari spot foto ter-favorit. Ada background alam, air terjun hingga spot foto yang dibuat oleh pihak setempat. Dengan Rp8000 saja, para pengunjung sudah bisa menikmati tempat keindahan kota itu.

Salah satu spot traveling yang wajib babak belur mania datangi adalah menara tangan. Menara itu berbentuk seperti tangan yang sedang mengadah dan tentu akan sangat bagus jika dipotret. Selain spot foto keren, babak belur mania juga akan merasakan ketenangan dan kedamaian di sana. Airnya akan memberi kesegaran bagi tubuh yang sudah lama dipakai untuk bekerja.

Museum Angkut

Bagi pecinta barang-barang antik, tidak ada salahnya untuk mampir ke tempat ini. Ya, Museum Angkut menjadi salah satu tempat traveling di Malang yang menyuguhkan koleksi barang-barang antik khususnya transportasi. Jika menelisik sejarahnya, kota ini dulu adalah pusat peradaban. Jadi, jangan heran jika babak belur mania mungkin akan menemui beberapa museum keren di sana.

Berbicara mengenai Museum Angkut, tempat ini memiliki luas mencapai 3.8 hektare. Koleksi angkutan di sana juga terbilang cukup lengkap. Di sana, ada transportasi antik yang mencapai 300 jenis. Di sana, pengunjung akan diajak untuk memasuki 8 zona keren yang akan memberi pengalaman terbaik. Nah, untuk tiketnya sendiri di banderol sekitar Rp60.000 hingga Rp80.000 an.

Madam Wang Secret Garden

Jika babak belur mania sedang mencari tempat nongkrong sambil berwisata, maka tempat inilah pilihan terbaiknya. Ini adalah tempat wisata kuliner yang menyajikan makanan khas yang lezat. Selain itu, ruangannya yang indoor dan outdoor ini akan membuat para pengunjung semakin betah di sana.

Sambil menunggu makanan disajikan, babak belur mania bisa berjalan-jalan mencari spot foto. Di sana juga ada butik yang menjual barang-barang untuk sulaman lho! Nah, tempat ini sangat cocok untuk bercengkrama di malam hari bersama teman-teman. Harga yang dibanderol untuk makanannya rata-rata hanya sekitar Rp 15.000 hingga Rp 30.000 saja.

Pantai Balekambang

Tak hanya tempat wisata edukasi dan kuliner, ternyata, ada banyak sekali pantai yang terhampar di Malang. Salah satunya adalah Pantai Balekambang yang masyarakat sekitar sebut dengan Tanah Lot versi Malang. Hal ini dikarenakan terdapat Pura Amerta Jati yang berlokasi si Pulau Ismoyo.

Nah, pantai ini bisa dijangkau dengan menempuh perjalanan sepanjang 60 km. Jika sudah sampai di sana, babak belur mania akan disuguhkan dengan pemandangan pantai yang sangat menenangkan. Untuk bisa menikmati pemandangan di sana, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp10.000 an.

Nah, itu tadi merupakan tempat traveling Malang yang sangat recommended untuk babak belur mania. Tunggu apalagi, persiapkan kebutuhan liburan sekarang juga! Jangan lupa untuk selalu berdoa selama perjalanan ke tempat tujuan.

Tags

Newsletter Signup

Subscribe our newsletter to receive the latest news and exclusive offers every week. No spam.