Info Blogger
Youtube Live
wb_sunny

Breaking News

Solo Traveling Ke Bandung? Yuk Kunjungi 4 Wisata Ini

Solo Traveling Ke Bandung? Yuk Kunjungi 4 Wisata Ini

Loading...

Solo Traveling Ke Bandung? Yuk Kunjungi 4 Wisata Ini

Yuk, segera beli tiket jurusan Bandung untuk traveling ke sana! Bandung adalah kota besar yang sangat populer dengan pusat perbelanjaan murah, mulai dari baju, tas, sepatu, dan lainnya. Kota ini juga sangat terkenal dengan makanan khasnya yang sudah digemari oleh banyak orang di wilayah lain. Makanan tersebut di antaranya batagor, siomay, cilok, dan masih banyak lagi.

Solo Traveling Ke Bandung

Selain terdapat wisata kuliner yang mantap, ternyata Bandung juga memiliki tempat wisata alam yang indah nan menakjubkan. Ini tentu sangat cocok bagi babak belur mania yang sedang mencari spot instagrammable. Lalu, wisata mana saja yang recommended di Bandung? Simak beberapa daftar wisata yang bisa jadikan opsi.

Traveling ke Bandung Sendirian? Kunjungi Destinasi Berikut

Museum KAA Bandung

Jika di Malang ada museum Angkut, maka di Bandung ada Museum KAA. Ini adalah satu museum bersejarah yang dimiliki kota terkenal ini. KAA sendiri merupakan singkatan dari Konferensi Asia Afrika. Dulunya, tempat ini merupakan tempat yang dipakai untuk mengadakan pertemuan penting, yakni sekitar tahun 1955.

Jika dilihat dari arsitekturnya, mungkin babak belur mania akan menjumpai beberapa nuansa Itali. Hal ini dikarenakan marmer yang menjadi elemen bangunan didatangkan langsung dari Itali. Untuk desainnya dihandel oleh Art Deco, tokoh yang populer saat itu. Di sini, babak belur mania bisa melihat-lihat foto-foto sejarah dan peninggalan peninggalan kala itu. Yuk traveling ke tempat ini! Kapan lagi?

Sendang Geulis Kaharupan

Sendang Geulis Kaharupan ini merupakan mata air yang menyimpan keindahan tersendiri. Airnya tidak kalah dengan Embung Ponggok yang ada di Klaten. Ya, airnya sangat bersih dan jernih. Di sana, pengunjung juga bisa menikmati suasana pedesaan yang asri. Tentu, tempat ini akan bisa membuat pikiran jernih kembali.

Walaupun lokasi destinasi ini sangat terpencil, ternyata tak membuat wisatawan lengah untuk ke sana. Nyatanya, setiap saat, tempat ini selalu ramai pengunjung. tidak hanya bisa menikmati kesegaran mata air, tetapi mereka juga bisa memotret momen tak terlupakan di sana.

Farm House Lembang

Farm House adalah salah satu destinasi baru yang sedang populer saat ini. Di sana, pengunjung bisa mengunjungi desa kurcaci seperti yang ada di film-film Disney snow white. Selain itu, babak belur mania juga bisa melihat-lihat peternakan ala Eropa lho! Apalagi di sana juga ada area perkebunan yang cocok banget untuk spot foto.

Tiket traveling yang babak belur mania peroleh bisa ditukarkan dengan susu murni yang lezat. Ya, ini adalah salah satu fasilitas menarik untuk pengunjung. Beberapa fasilitas lainnya yaitu pusat oleh-oleh, rumah kurcaci, alun-alun mini, penyewaan, sungai gembok cinta, dan masih banyak lagi.

Trans Studio

Tempat wisata yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi babak belur mania. Di sini, babak belur mania bisa menikmati berbagai wahana permainan yang keren, mulai dari yang biasa hingga yang memicu adrenalin. Wahana ringan juga tersedia untuk anak-anak. Sedangkan wahana ekstrem umumnya dipilih oleh orang dewasa.

Wisata ini bisa dijadikan rekomendasi tempat tujuan saat liburan. Pengunjung hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp150 hingga Rp300 ribuan. Dengan tiket sebesar itu, para pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana.

Demikian tadi merupakan tempat traveling Bandung yang bisa Babak belur mania kunjungi. Sebelum melakukan perjalanan, ada baiknya menyiapkan berbagai hal yang babak belur mania butuhkan agar tidak menyesal ketika sampai di tempat tujuan.

Tags

Newsletter Signup

Subscribe our newsletter to receive the latest news and exclusive offers every week. No spam.