Perbedaan Pro dan Kontra Lensa Telephoto Kamera Canon

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Perbedaan Pro dan Kontra Lensa Telephoto Kamera Canon

Pro dan kontra

Beberapa jarak fokus dicakupi oleh beberapa lensa dengan spesifikasi yang berbeda. Sebagai contoh, tiga lensa zoom populer dengan jarak fokus sama ditampilkan di halaman sebelah, dan setiap lensa memiliki keuntungan tertentu. Di sebelah kiri adalah EF 70-300mm f/4-5.6 IS USM, penjelmaan pertama dari lensa IS.


(Kiri ke kanan) Lensa Canon EF 70-300mm f/4-5.6 IS USM, EF 70-300mm f/4.5-5.6 DO IS USM, dan EF 70-200mm f/4 L IS USM, ditampilkan dalam skala perbandingan.

Lensa ini diuntungkan dengan adanya elemen Ultra low dispersion yang hanya ditemukan di lensa seri L. Lensa ini beratnya 22.2 oz (630g) dan berkinerja sangat baik dengan IS 3 stop, tapi saat di zoom, lensa ini menjadi cukup panjang. Lensa ini dijual sekitar $650 (£500).

Recommended Author


Di tengah adalah EF 70-300mm f/4.5-5.6 DO IS USM, dengan garis hijau yang berbeda dengan yang lain (lensa seri L memiliki garis merah). Desain difraksi optik, satu dari hanya dua lensa yang dibuat oleh Canon, sehingga membuatnya berukuran kompak, dengan berat 25,4 oz (720g). Lensa ini memiliki IS 3 stop dan dijual sekitar $1,200 (atau £1,200 di Inggris). Lensa ini populer bagi fotografer yang kehadirannya tidak ingin diketahui, tapi menghasilkan halo (lingkaran cahaya) yang lembut di highlight yang blur saat posisi lensa melawan cahaya. Walaupun demikian, yang mencintai lensa ini telah belajar untuk menerima masalah ini, dan jika Anda biasanya memotret dengan matahari di belakang Anda, model ini patut dipertimbangkan.

Akhirnya, EF 70-200mm f/4 L IS USM adalah salah satu dari lensa putih Canon (meskipun yang ini lebih mirip warna krem), beratnya 26,8 oz (760g). Banyak profesional menyukai lensa ini karena ketajamannya yang luar biasa. Lensa ini memiliki IS 4 stop, dan sangat ringan dibandingkan dengan lensa 70-200mm f/2.8 IS yang berberat 52,5 oz (l,490g). Lensa 70-200mm f/4 L IS USM memiliki rancangan fokus internal dan tidak menjadi lebih panjang saat fokus atau zoom. Lensa ini dijual sekitar $1,200 (£1,000 di Inggris).

Ada baiknya untuk mempertimbangkan pilihan-pilihan ini secara hati-hati sebelum

Demikian tadi artikel tentang Perbedaan Pro dan Kontra Lensa Telephoto Kamera Canon. Dan jika anda memliki pertanyaan seputar Perbedaan Pro dan Kontra Lensa Telephoto Kamera Canon ini ataupun anda ingin sharing informasi silahkan berkomentar melalui disqus di bawah dan jangan lupa like fanspage, Subscribe Youtube channel kami di samping artikel ini, jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Baca Juga Artikel Tentang Prime Atau Zoom Lensa Untuk Landscape Fotografi DI SINI
Related Keyword: harga lensa tele, hasil lensa tele, hasil jepretan lensa tele canon, lensa tele adalah, jenis lensa kamera, Pro dan Kontra Lensa Telefoto, harga lensa canon murah, macam-macam lensa tele canon, harga lensa canon 18-200mm
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info