Cara Memasang Facebook Fan Page Blog Valid AMP

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Cara Membuat Fanspage di Blog Valid AMP

Facebook AMP Pages

Untuk para blogger yang coba Memasang Fanspage Facebook di Blog khususnya untuk Blog yang menggunakan template AMP cukup mudah tidak perlu melakukan hal yang membingungkan dalam membuat dan memasang pada widget blog anda. Untuk itu dalam memasang Fanspage ini terlebih dahulu Anda harus memiliki fanspage facebook yang sudah Anda buat sebelumnya. Guna Fanspage ini untuk mempermudah anda dalam mempromosikan blog, promosikan artikel blog dalam melakukan branding sebuah blog agar mendapatkan pengunjung organik dari facebook dan membantu menjadikan blog artikel Anda mudah dikenal orang dan menambah traffic pengunjung.

Facebook sendiri merupakan media sosial yang populer di Dunia dan khususnya di Indonesia yang mendapat Rank 3 web media Social Menurut Alexa sehingga dengan membuat Fanspage Facebook ini dapat membantu juga dalam menambah jumlah like yang banyak. Dapat dikatakan juga bahwa Facebook merupakan salah satu media promosi untuk dapat membangun sebuah blog terlebih lagi bagi Anda yang membangun sebuah bisnis dari website Bisnis, Toko Online ataupun bisnis yang berhubungan dengan Usaha Anda.

Jika Suatu Fanspage Facebook mempunyai Like pada halaman Fanspage yang banyak tingkat popularitas Blog anda akan semakin baik. Terlebih lagi Artikel Yang anda buat bermanfaat dan mempunyai Konten yang berkualitas. Banyak manfaat yang dapat anda peroleh dalam menampilkan Fanspage Facebookdalam blog anda.

Recommended Author


Facebook adalah salah satu Media promosi yang perlu anda tahu dapat mendatangkan pengunjung-pengunjung baru untuk blog Anda dan sangat berguna bagi anda seorang publisher yang memanfaatkan blog atau website anda dengan Advertise dan biasanya yang banyak digunakan adalah Google Adsense.

Dalam membuat Fanspage Facebook di blog yang Valid AMP ada beberapa syarat tertentu dalam pembuatannya dan biasanya blog AMP tidak menjalankan Kode yang berbau Javascript. Cara memasang Fanspage Facebook di blog AMP ini sangat mudah.

1. Login kedalam Blogspot Anda

2. Masuk Kedalam Menu Layout pada Tamplate Blog Anda.

3. Copy Paste Kode Di bawah ini dengan mengganti Page kode yang saya tandai dengan Kode FansPage Facebook Anda.

Spoiler:

Hint


<amp-iframe frameborder='0' height='220' sandbox='allow-scripts allow-same-origin allow-popups' scrolling='no' src='https://cdn.rawgit.com/babakbelur1819/Facebook-AMP/e5f82345/Facebook-Plugins.html?page=BabaK BeluR' width='300'></amp-iframe>

4. Simpan Tamplate Anda.

Demikian tadi artikel tentang Cara Membuat Fanspage di Blog Valid AMP. Dan jika anda memliki pertanyaan seputar Cara Membuat Fanspage di Blog Valid AMP ini ataupun anda ingin sharing informasi silahkan berkomentar melalui disqus di bawah dan jangan lupa like fanspage, Subscribe Youtube channel kami di samping artikel ini, jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Baca Juga Artikel Tentang Cara Memasang Google Translate Di Blogspot Valid AMP DI SINI
Related Keyword: cara membuat fanspage di blog, facebook gadget for blogger, cara menampilkan facebook di blog, widget facebook untuk website, facebook like page button, cara membuat blog fb, cara menambahkan profil facebook di blogger, facebook gadget for blogger
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info