Cara Upgrade Akun Google Adsense Hosted ke Non Hosted

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Cara Upgrade Akun Google Adsense Hosted ke Non Hosted

Upgrade Akun Google Adsense

Anda pasti ingin mempunyai akun google adsense terutama akun adsense non hosted, untuk mencari pendapatan sampingan anda. Dan karena kode iklan google adsense tersebut dapat dipasang di beberapa blog anda  ataupun akun channel youtube tanpa meminta persetujuan lagi dari pihak google adsense.

Dalam mengenal Akun jenis non-hosted ini juga dapat di gabungkan dengan akun youtube, sehingga penghasilan anda dari youtube dapat menjadi satu dengan penghasilan blog/ website anda. hal tersebut dapat mempermudah anda dalam menerima pembayaran sekaligus dalam mengelola banyak blog ataupun channel youtube dalam satu alamat email penerima pembayaran.

Supaya kode iklan anda tersebut dapat ditampilkan pada semua blog/website ini adalah hal yang harus anda perlu lakukan dalam merubah akun, dengan cara upgrade akun adsense hosted anda menjadi akun google adsense non hosted.

Untuk itu anda haru memahami apa beda dari akun adsense yang di keluarkan oleh pihak google. Adsense sendiri membagi akun tersebut menjadi 2 (Dua) jenis, untuk masing-masing akun tersebut mempunyai fungsi yang berbeda, terutama hal beberapa hal penempatan iklan.

Akun google adsense yang hosted tersebut hanya dapat menampilkan iklan di akun youtube dan blogspot saja, yaitu situs apa saja yang di hosting oleh pihak google, dan hal tersebut tidak dapat di pasang di blog yang menggunakan domain sendiri. Seperti blog yang menggunakan TLD domain com, net, org, web.id dan sejenisnya.

Dalam Artikel ini kita bahas bagaimana Cara upgrade akun adsense hosted anda menjadi akun adsense non-hosted

Recommended Author





Yang perlu anda lakukan adalah anda masuk ke akun adsense, dan bagi yang belum mempunyai akun google adsense anda bisa langsung menuju link DI SINI

Langkah selanjutnya adalah anda memilih ikon roda gigi dan pilih setelan (dan untuk akun adsense youtube bisa langsung pilih action saja pada gambar yang berwarna merah)

Perhatikan Sebelah kanan pojok atas, klik Akses dan otorisasi situs.

Kemudian Di bagian “Tampilkan iklan di situs web lain”, masukkan URL situs/ website anda. Gunakan www.namabloganda.com.

Jika sudah, klik kirim.

Terakhir, Anda harus menerapkan kode iklan yang tampil dalam pemberitahuan AdSense di blog/ website anda.

Setelah itu tungg Tim dari google adsense mereview blog anda, untuk proses ini anda hanya perlu menunggu sampai tim google adsense dapat memutuskan kelayakan pada blog/ website anda untuk mendapatkan persetujuan sepenuhnya. Tetap lakukan update artikel di blog/ website anda 1-2 artikel perharinya untuk menjaga konsistensi artikel anda.

Jika anda di terima dalam hal akun adsense non-hosted tersebut anda akan menerima pemberitahuan melalui email bahwa akun google adsense tersebut sudah non hosted dan telah di aktifkan sepenuhnya. Baca juga artikel mengenai Cara Memasang Kode AMP-Analytics di Blogspot Valid DI SINI
Related Keyword: cara upgrade akun adsense hosted ke non hosted 2017, cara upgrade adsense ke non hosted 2017, cara upgrade akun adsense 2017, cara daftar adsense hosted, kelebihan akun non hosted, upgrade akun google, cara membuat akun adsense hosted ke non hosted, upgrade hosted adsense
Your Reaction:
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info