Cara Mudah Memonetisasi Situs Blog di Adsense

Tips Monetisasi Situs Web


Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Apakah Anda siap menghasilkan uang dari Google? Jika demikian, maka Anda harus memastikan bahwa situs Anda siap sebelum Anda mengajukan permohonan untuk Google AdSense dan mulai menempatkan iklan di situs Anda. Jika tidak, situs Anda mungkin tidak disetujui untuk Google AdSense. Untuk memastikan bahwa situs Anda siap untuk mulai mendapatkan penghasilan dengan Google AdSense, berikut ini daftar periksa untuk memulai.

Apakah situs Anda memberikan pengalaman pengguna yang baik?

Baik Anda telah membuat blog, forum, atau situs informasi statis, situs Anda harus siap bagi pengunjung untuk memiliki pengalaman yang berkualitas. Ini berarti memberikan pengunjung Anda konten berharga yang relevan, menarik, dan menarik.

Selain konten berkualitas, Google akan mencari elemen pengalaman pengguna seperti transparansi dan kepercayaan, kemudahan navigasi, dan waktu muat halaman yang cepat. Jadi pastikan untuk memberikan informasi kontak yang mudah ditemukan (nama Anda, formulir kontak, dan alamat email minimal), bilah navigasi yang jelas, dan situs yang disempurnakan yang dimuat secepat mungkin.

Uji situs Anda untuk melihat seberapa cepatnya memuat dan elemen apa yang mungkin menyebabkan ketegangan pada waktu pemuatan halaman Anda. Alat ini akan memungkinkan Anda menguji situs Anda di browser desktop dan seluler sehingga Anda dapat mengatasi masalah apa pun yang dapat mengganggu pengalaman pengguna Anda.

Jenis konten apa yang dimiliki situs Anda?

Google AdSense adalah jaringan yang ramah keluarga. Penayang kami percaya bahwa jaringan Google akan menyediakan pengiklan merek berkualitas tinggi, cpcs dan cpms tinggi, dan cakupan di banyak topik. Semua kebijakan kami dirancang untuk memastikan bahwa kami menjaga kepercayaan penayang dan pengiklan di jaringan kami. Anda dapat merujuk ke kebijakan Google AdSense umum atau halaman kebijakan konten Google AdSense untuk perincian lebih lanjut tentang jenis konten yang dilarang di jaringan kami. Jika situs Anda memiliki konten yang melanggar kebijakan kami, Anda tidak akan dapat memonetisasi situs web Anda dengan AdSense.

Recommended Author





Apakah situs Anda mematuhi Pedoman Webmaster Google?

Salah satu perangkap yang dialami beberapa pemilik situs ketika mereka mulai meneliti cara untuk memonetisasi situs web adalah mencari saran buruk tentang cara mempromosikan situs mereka. Ketika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan uang dari Google melalui Google AdSense, Anda harus mengikuti Pedoman Webmaster Google.

Singkatnya, pedoman ini menetapkan standar bagi pemilik situs untuk mempromosikan situs mereka dengan baik menggunakan alat yang telah disediakan Google (seperti Google Search Console dan Google Analytics), konten berkualitas, dan tautan organik produktif versus skema tautan.

Apakah situs Anda memiliki kebijakan privasi?

Sesuatu yang tidak dipikirkan oleh pemilik situs, sampai mereka memintanya, adalah kebijakan privasi. Ini adalah laman di situs Anda yang menjelaskan kepada pengunjung bagaimana data mereka ditangani atau digunakan ketika situs tersebut menggunakan program tertentu seperti Google AdSense, Google Analytics, dan layanan lain yang dapat mengumpulkan informasi mereka.

Google menyarankan membuat kebijakan privasi yang mengungkapkan penggunaan data apa pun terkait layanan Google di situs Anda atau membuat tautan yang menonjol di situs Anda ke Bagaimana Google menggunakan halaman data. Selain itu, Google menyarankan untuk membuat pengungkapan dalam kebijakan privasi Anda dari vendor pihak ketiga mana pun, termasuk Google, yang menggunakan cookie untuk menayangkan iklan dan memberi tahu pengguna bahwa mereka memiliki pilihan untuk memilih keluar dari penayangan iklan pihak ketiga.

Mereka merekomendasikan menggunakan Prakarsa Periklanan Jaringan sebagai sumber daya untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menyusun kebijakan privasi Anda sendiri. Secara khusus, FAQ mereka menawarkan jawaban atas pertanyaan tentang seberapa rinci seharusnya kebijakan privasi Anda.

Praktik terbaik untuk menghindari pelanggaran kebijakan dengan Google AdSense?

Berikut adalah beberapa pelanggaran kebijakan paling umum yang dapat dengan mudah dihindari dan memungkinkan Anda memonetisasi situs web Anda dengan Google Adsense.

Jangan klik iklan Google AdSense Anda sendiri atau mendorong / insentif pengunjung untuk mengklik iklan Google AdSense Anda.

Jangan menerima lalu lintas dari sumber tertentu, seperti program berbayar-untuk-klik, email yang tidak diinginkan, atau iklan bergambar dari aplikasi perangkat lunak otomatis.

Jangan ubah kode AdSense untuk meningkatkan kinerja iklan secara tidak semestinya.

Jangan tempatkan terlalu banyak unit iklan AdSense di halaman, dan Anda tidak menggunakan AdSense dengan cara tertentu, seperti di jendela munculan, email, atau perangkat lunak.

Situs Anda tidak boleh melakukan pengalaman pengguna tertentu, seperti pengalihan ke situs web yang tidak diinginkan, memulai pengunduhan, menyertakan malware, atau mengandung pop-up yang mengganggu kemampuan pengguna untuk bernavigasi di seluruh situs.

Jika Anda merasa situs web Anda siap menghasilkan uang dengan Google AdSense, klik DI SINI untuk mendaftar ke Google AdSense dan kunjungi juga artikel untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana membuat Privacy Policy dan Disclaimer untuk syarat google adsense DI SINI
Related Keyword: monetisasi blog wordpress, monetisasi website, cara memonetisasi blog di adsense, monetisasi adsense, cara monetisasi facebook, anda harus menyiapkan akun adsense pada tab penghasilan sebelum dapat mengonfigurasi gadget adsense, cara daftar google adsense di blog, monetisasi blog indonesia
Your Reaction:
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info