Penempatan Iklan Adsense Terbaik Untuk Blog

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Penempatan Posisi Iklan Di Blog Terbaik Untuk Google AdSense

Penempatan Iklan Adsense Terbaik


Untuk menghasilkan uang dengan Google AdSense, penting bagi Anda untuk mengikuti praktik terbaik Google AdSense ini. Mereka tidak hanya akan memastikan bahwa Anda terus meningkatkan pendapatan Google AdSense Anda, tetapi mereka juga akan membantu Anda memastikan bahwa situs Anda sendiri terus tumbuh dan berkembang.

Bereksperimen dengan berbagai unit iklan

Google AdSense menyediakan berbagai gaya iklan karena suatu alasan. Pengunjung yang berbeda ke situs Anda akan tertarik dan mengeklik berbagai jenis iklan. Beberapa akan mengklik tautan. Beberapa akan mengklik spanduk besar. Beberapa akan mengklik blok video.

Dan itu tidak begitu banyak gaya iklan, tetapi siapa pengiklan yang menggunakan gaya tertentu dan pengunjung yang cocok dengan pengiklan itu. Misalnya, katakanlah seseorang datang ke situs Anda yang baru saja berada di situs pengecer besar. Jika pengecer itu memiliki iklan pemasaran ulang dengan ukuran tertentu, dan Anda menggunakan blok iklan yang cocok, maka Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan klik pada iklan Anda.

Jadi pasti bereksperimen dengan berbagai unit iklan. Anda mungkin menemukan bahwa spanduk utama, pilar, dan unit iklan tautan Anda berkinerja terbaik.

Temukan penempatan iklan terbaik untuk jenis situs Anda.

Jika Anda tidak yakin di mana menempatkan iklan Google AdSense Anda, maka Anda dapat mulai dengan sumber daya ini untuk penempatan iklan terbaik untuk situs berita, situs rahasia, situs permainan, forum, blog, situs olahraga, dan situs perjalanan.

Cara lain untuk mengetahui apa yang terbaik bagi audiens Anda adalah menemukan situs paling populer yang mirip dengan Anda dan melihat apa yang mereka lakukan. Bahkan jika mereka tidak menggunakan Google AdSense, perhatikan dengan seksama di mana mereka menempatkan iklan mereka. Kemungkinannya adalah, mereka telah melakukan pekerjaan rumah mereka terkait penempatan yang akan menerima tayangan terbanyak atau klik untuk pengiklan mereka.

Setelah melakukan penelitian, Anda dapat melakukan pengujian. Cobalah rekomendasi Google selama seminggu, lalu peletakkan Google AdSense Anda seperti situs populer lainnya yang ditayangkan iklannya selama seminggu. Lihat minggu mana yang menghasilkan pendapatan terbaik, dan Anda akan tahu tata letak apa yang paling berhasil bagi pemirsa Anda.

Tentukan apakah iklan Anda harus responsif.

Recommended Author


Pertama-tama, desain situs Anda, jika memungkinkan, harus responsif karena itu adalah cara yang disarankan Google untuk ramah seluler. Tetapi pertanyaan yang lebih penting adalah, apakah iklan Anda perlu? Pertama-tama, Anda akan ingin melihat situs Anda di smartphone Anda untuk melihat bagaimana tampilan iklan Anda. Jika Anda memiliki papan peringkat yang berjalan dari header Anda, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengubah papan peringkat statis menjadi unit iklan leaderboard yang responsif.

Namun sebelum melakukan itu, Anda mungkin pertama-tama ingin melihat apakah lalu lintas seluler penting bagi situs Anda dan penghasilan AdSense Anda sama sekali. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan masuk ke Google Analytics Anda. Secara khusus, Anda akan ingin menautkan akun Google Analytics dan AdSense Anda bersama-sama sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang desktop Anda versus pengguna seluler Anda dan seberapa sering mereka mengeklik iklan Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa jika Anda mengoptimalkan iklan agar ramah seluler, Anda akan menghasilkan lebih banyak uang dengan AdSense di seluruh papan, bukan hanya dengan pengguna desktop.

Lanjutkan untuk membuat konten baru.

Sebagian besar jenis situs bergantung pada konten baru untuk mendorong pengunjung baru dan menarik pengunjung sebelumnya untuk kembali lagi. Dalam banyak kasus, konten baru hadir dalam bentuk posting blog baru, diskusi baru, atau konten baru yang dibuat pengguna. Terlepas dari jenis konten apa yang Anda buat, pastikan Anda sering membuatnya sehingga Anda terus mendorong pengunjung ke situs Anda.

Untuk memastikan bahwa konten baru Anda terus membawa lalu lintas ke situs Anda, ikuti Pedoman Webmaster Google untuk mengoptimalkannya bagi mesin telusur untuk frasa kata kunci tertentu yang telah Anda teliti menggunakan Perencana Kata Kunci Google AdWords. Semakin banyak konten yang dioptimalkan yang Anda buat, semakin banyak lalu lintas yang akan Anda terima dalam jangka panjang dari pengguna mesin pencari.

Selain membuat konten baru, berikan pengunjung cara kembali ke situs Anda. Dorong mereka untuk berlangganan situs Anda melalui email atau jaringan media sosial teratas lainnya sehingga Anda dapat mempromosikan konten terbaru Anda kepada mereka. Tujuannya adalah memiliki saluran yang dapat Anda jangkau dengan penggemar Anda sehingga Anda dapat membawa mereka kembali ke situs Anda sehingga mudah-mudahan mereka akan mengklik lebih banyak iklan Anda.

Terus promosikan konten Anda dan situs Anda.

Jika Anda ingin mempertahankan pendapatan Google AdSense yang kuat, maka Anda harus selalu terus mempromosikan konten Anda dan situs Anda. Selalu. Sekali lagi, ikuti Pedoman Webmaster Google dan pastikan Anda tidak melanggar kebijakan Google AdSense saat mempromosikan situs Anda.

Dengan begitu, Anda harus selalu mencari peluang untuk mempromosikan konten dan situs Anda dengan cara alami. Jika Anda sangat aktif di media sosial, maka profil media sosial Anda harus berisi tautan balik ke situs Anda. Ketika Anda terlibat dengan orang lain dan membangun hubungan yang berkualitas, orang mungkin akan terhubung dengan Anda dan akhirnya ingin mempelajari lebih lanjut tentang Anda dengan mengklik ke situs Anda.

Anda juga dapat bergabung dengan grup media sosial dan forum yang sesuai dengan topik situs Anda dan terlibat dengan anggota kelompok dan forum tersebut. Mungkin ada saatnya situs Anda akan muncul sebagai sumber daya yang relevan sebagai jawaban atas pertanyaan, atau orang yang Anda ajak bicara hanya akan melihat profil Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda dan mengklik ke situs Anda.

Juga, pastikan khususnya untuk jaringan dengan blogger yang menulis tentang topik situs Anda. Kemungkinannya adalah, jika Anda membangun hubungan yang berkualitas dengan mereka melalui komentar blog dan jejaring sosial, mereka mungkin akhirnya menyebutkan situs Anda di posting blog mereka.

Baca Juga Cara Memasang Iklan Adsense diatas Dan dibawah Postingan DI SINI
Related Keyword: ukuran iklan adsense terbaik, google adsense adalah, layanan google adsense, product google adsense, google adsense contact, bantuan adsense google, cs google adsense, menempatkan iklan adsense.
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info