4 Cara Menaikkan Pendapatan di Google AdSense

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Bagaimana Meningkatkan Penghasilan Google AdSense Anda

4 Cara Menaikkan Pendapatan Google AdSense


Merencanakan untuk memulai sebuah situs untuk menghasilkan uang melalui Google AdSense, atau bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan penghasilan Google AdSense Anda? Jika ya, berikut adalah beberapa kiat tentang cara mendapatkan situs Anda dalam bentuk terbaik untuk memaksimalkan AdSense dan memaksimalkan penghasilan Anda.

1. Buat konten yang unik dan berharga.

Sebagai permulaan, situs Anda awalnya dapat disetujui oleh Google AdSense, tetapi kemudian ditinjau untuk jaminan kualitas. Dengan kata lain, Anda tidak dapat mengisi situs Anda dengan konten berkualitas rendah untuk mendapatkan 100 halaman yang diindeks dan dimonetisasi.

Sebaliknya, temukan sesuatu yang Anda sukai dan temukan orang lain yang bersemangat tentang hal yang sama. Kemudian bekerja sama dengan mereka untuk membuat jenis konten yang orang lain yang bersemangat tentang topik itu ingin membaca.

2. Jadikan situs Anda lengket.

Pengunjung ke situs web Anda mungkin tidak langsung mengklik iklan AdSense Anda, dan jika mereka pergi setelah melihat hanya satu halaman, Anda mungkin kehilangan mereka dan potensi penghasilan AdSense mereka selamanya. Itulah mengapa Anda perlu membuat situs yang lengket.

Apa artinya ini adalah Anda perlu memastikan bahwa setiap pengunjung yang datang ke situs Anda ingin menggali lebih dalam dan lebih dalam ke situs. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Sebagai permulaan, memiliki navigasi yang jelas di bagian atas situs Anda sehingga pengunjung dapat menemukan bagian-bagian terbaik.

Recommended Author





Selanjutnya, pastikan bahwa setiap bagian konten terhubung ke lebih banyak konten. Dengan begitu, jika pengunjung Anda tidak menikmati halaman yang mereka huni, mereka mungkin melihat tautan ke topik lain yang akan mereka minati.

Terakhir, miliki lebih banyak tautan konten di bilah sisi. Biarkan pengunjung Anda tahu apa konten paling populer Anda, konten paling banyak dibagikan, dan konten Anda yang paling banyak dikomentari. Pengunjung akan penasaran mengapa potongan konten tertentu sangat populer, dan itu akan membuat mereka tetap di situs Anda lebih lama. Dan semakin sering halaman Anda dimuat, semakin banyak iklan yang akan mereka lihat, yang mengarah ke lebih banyak potensi penghasilan Google AdSense.

3. Berikan pengunjung Anda beberapa saluran kembali ke situs Anda.

Jangan biarkan pengunjung Anda lupa tentang situs Anda. Header, bilah sisi, akhir konten, dan catatan kaki Anda adalah tempat yang tepat untuk menyertakan beberapa saluran yang dapat dihubungkan pengunjung dengan Anda sehingga mereka dapat mengikuti Anda. Anda harus menyertakan opsi seperti email opt-in dan jejaring sosial. Dengan begitu, setiap kali Anda memproduksi atau mempromosikan konten, Anda dapat mengingatkan pengunjung tentang situs Anda dan semoga mereka kembali berpotensi mengklik lebih banyak iklan AdSense Anda.

4. Optimalkan pengalaman pengguna Anda.

Satu hal yang merugikan banyak pemilik situs adalah pengalaman pengguna. Anda mungkin memiliki konten terbaik dan penempatan iklan terbaik, tetapi jika situs Anda tidak dimuat di perangkat seluler atau lambat dimuat, Anda dapat kehilangan banyak pengunjung jauh sebelum mereka berkesempatan untuk mengonsumsi konten Anda atau mengeklik pada iklan.

Itulah mengapa penting bahwa Anda melakukan beberapa hal untuk situs Anda. Pertama, jalankan beberapa tes sederhana menggunakan Uji Situs Saya dengan Google untuk memastikan situs Anda berfungsi dengan baik untuk pengguna seluler dan memuat dengan cepat. Jika situs Anda memiliki masalah apa pun, kedua alat ini akan menunjukkannya kepada Anda sehingga Anda dapat memperbaikinya.

Kedua, daftar ke Google Analytics dan Google Search Console jika Anda belum melakukannya. Google Analytics akan memungkinkan Anda untuk mengawasi tingkat lalu lintas Anda, jadi jika Anda melihat setetes, Anda dapat segera memeriksanya. Google Search Console memiliki beragam alat yang akan membantu Anda mengetahui apakah situs web Anda memiliki masalah kinerja atau kesalahan lain yang dapat menyebabkan masalah pengunjung Anda.

Bagian terbaik dari semua alat yang disebutkan di atas: semuanya gratis (beberapa dengan opsi premium) untuk meningkatkan pengalaman pengguna situs Anda! dan baca juga tentang 6 Keuntungan Cara AMP Bekerja Untuk Blog Kita DI SINI
Related Keyword: cara meningkatkan jumlah klik adsense, cara meningkatkan penghasilan adsense youtube, cara meningkatkan penghasilan google adsense, cara meningkatkan rpm adsense, cara meningkatkan klik iklan adsense, memaksimalkan pendapatan adsense, mengoptimalkan iklan adsense, agar adsense banyak diklik
Your Reaction:
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info