Posisi Terbaik Penempatan Iklan Adsense

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Cara Terbaik Format Situs Website untuk Iklan AdSense

Iklan Google Adsense

Untuk menghasilkan uang dengan Google AdSense, tata letak situs Kalian adalah segalanya. Ada baiknya juga berhati-hati dengan pesan eror 404, sebisa mungkin link yang di jumpai di search engine memang masih eksis di blog. Asal tahu saja, halaman eror 404 bisa juga di desain supaya tampil lebih profesional, contohnya dapat di lihat pada website piljatep.web.id Kalian tidak ingin iklan mendominasi konten Anda sampai-sampai pengunjung tidak dapat melihat konten Anda dan pergi sebelum tergoda untuk mengeklik apa pun di situs anda. Tetapi Anda tidak ingin menempatkan iklan Anda dengan cara halus ke tempat mereka merindukannya juga. Itulah mengapa pengoptimalan AdSense penting untuk situs web Anda. Berikut adalah beberapa kiat Google AdSense teratas untuk Format Adsense anda.

Buat ruang Iklan untuk Spanduk leaderboard.

Tidak ada yang cukup menarik perhatian pengunjung situs Anda seperti gambar besar di bagian atas halaman. Untuk sebagian besar situs yang ingin mengoptimalkan penghasilan AdSense mereka, itu spanduk spanduk di sekitar 728 piksel lebar 90 piksel. Untuk beberapa situs, itu bisa lebih besar.

Apa yang hebat tentang spanduk leaderboard adalah bahwa ia tidak hanya menarik perhatian orang, tetapi hampir seperti lencana penghargaan untuk situs Anda. Publikasi seperti majalah detik.com terkadang menggunakan iklan besar di bagian atas situs mereka untuk dimonetisasi.

Publikasi lain, seperti Pengusaha, terkadang menggunakan spanduk spanduk standar di bawah Kontennya.

Keduanya akan segera menarik perhatian pengunjung Anda sambil tetap mengizinkan mereka mengakses konten Anda dengan cepat, menjadikan keduanya sebagai opsi hebat untuk menghasilkan pendapatan AdSense.

Recommended Author


Buatlah spanduk persegi panjang atau skyscraper.

Ujung Google AdSense berikutnya adalah memiliki sidebar (atau dua) yang memungkinkan Anda menambahkan spanduk tambahan ke situs web Anda. Anda dapat memilih dari spanduk persegi panjang atau skyscraper pada ukuran yang ditetapkan, atau memilih spanduk responsif yang akan mengalir dengan ukuran tampilan pengunjung Anda.

Terpisah dari manfaat pengoptimalan AdSense, sidebar Anda dapat digunakan untuk menampilkan informasi tentang bagaimana pengunjung ke situs Anda dapat terus mengikuti Anda melalui email atau melalui jejaring sosial. Ini akan memastikan bahwa mereka kembali dan memiliki kesempatan untuk mengklik iklan yang berbeda.

Temukan tempat di bawah tajuk utama Anda untuk unit tautan.

Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menggunakan tipuan apa pun untuk membuat orang berpikir bahwa unit tautan AdSense Anda adalah menu navigasi untuk membuat mereka mengeklik (itu Melanggar Ketantuan Google Adsense). Tetapi unit tautan di bawah tajuk utama konten Anda untuk blog dan situs berita biasanya berbaur cukup baik, tetapi masih cukup menonjol jika kalian menggunakan pewarnaan tautan tradisional, atau mewarnai tautan yang cocok dengan tema situs Anda.

Tambahkan spanduk horizontal di tengah atau akhir konten Anda.

Ada dua tempat Anda dapat menempatkan spanduk horizontal setelah konten Anda mulai menarik perhatian pengunjung. Jika tidak ada alasan bagi mereka untuk sampai ke akhir konten (seperti diskusi atau kotak komentar), kemudian tempelkan di tengah konten. Mungkin menangkap mereka lengah dan mendapatkan Anda klik.

Jika Anda memiliki situs yang mendapat banyak keterlibatan dan diskusi, tanamlah di bagian akhir. Lebih disukai di mana pengunjung berakhir setelah komentar mereka diposting, karena pada saat itulah mereka kemungkinan besar akan meninggalkan situs Anda. Agar iklan tampil di halaman blog anda, anda dapat mempelajari tentang Cara Mengatasi Iklan Adsense Tidak Tampil di Semua Artikel DI SINI
Related Keyword: adsense login youtube, google adsense adalah, google adsense payment, adsense code, cara daftar google adsense, cara mendaftar google adsense, cara memasang kode iklan adsense di blog
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info