Cara Pasang Iklan Ditengah Postingan

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Cara Memasang Iklan Adsense Ditengah Postingan Valid AMP Kenapa Harus Pasang Iklan Adsense Di Tengah Artikel...?

Cara Pasang Iklan Ditengah Postingan


Agar mendapatkan penghasilan dari Artikel Kita Para blogger tentu membutuhkan iklan pada situs yang mereka buat, karena dari iklanlah mereka akan mendapat bayaran untuk setiap artikel yang disebarkan.
Penempatan iklan yang baik tentu mempengaruhi terhadap pendapatan dari seorang blogger, dengan posisi iklan yang tepat tentunya dapat memikat pengunjung untuk melihat dan membuka/ Klik iklan tersebut dengan tidak sengaja atau sengaja (tidak diperkenankan mengklik iklan kita sendiri) dan kemudian mendatangkan uang kepada blogger.

Banyak kita liat di berbagai blog yang sering kita jumpai dengan penempatan iklan yang berbeda-beda, contohnya penempatan iklan kotak dibawah judul dengan posisi rata kiri atau juga ada iklan yang terletak diakhir postingan blog, dan ada juga yang peletakan iklan adsense mereka dengan posisi yang strategis yaitu ditengah artikel.

Seperti artikel saya sebelum nya tentang pasang iklan di atas dan bawah postingan artikel kita yang sudah valid amp sekarang kita bahas bagaimana cara memasang adsense di tengah artikel kita.

Setelah Trial and Error penempatan iklan ini memang agak sedikit memakan waktu karena ini masih dilakukan secara manual dengan cara mengedit html dari postingan,

Nah sekarang bagaimana cara membuat iklan ditengah artikel agar blog valid AMP? begini caranya

1. Buka dashboard adsense kalian dahulu, lalu cari unit iklan yang akan ditampilkan ditengah-tengah postingan, dan ambil kodenya. (usahakan Iklan yang menurut kalian baik, Kalian bisa menggunakan Matched Content ataupun unit Iklan Text Link). agar dapat menarik minat pembaca agar melakukan klik di iklan tersebut.

Recommended Author


2. Selanjutnya anda masuk ke postingan blog kalian lakukan Edit HTML pada postingan artikel anda

3. Setelah Itu Soba Bisa Copy Kode AMP adsense di bawah ini dengan kode yang soba punya

Spoiler:

Hint


<amp-ad
data-ad-client="ca-pub-1234567891234567"
data-ad-slot="1234567890"
height="150"
layout="responsive"
type="adsense"
width="300">
</amp-ad>

4. Perhatikan tanda kuning tersebut agar kode tersebut anda ganti sesuai kode adsense milik anda

ID penayang (data-ad-client), misalnya, ca-pub-1234567891234567.
ID unit iklan (data-ad-slot), misalnya, 1234567890.

5. Langkah terakhir anda Paste kode AMP tersebut di halaman postingan kalian, kalian bisa kira kira sendiri untuk menaruh kode tersebut tepat di tengah artikel, dan ingat kode tersebut tidak perlu di parse untuk blog Valid AMP

6. Perhatikan Juga Untuk Tinggi Dan lebar Iklan Adsense Anda jika anda ingin menyesuaikan dengan unit iklan yang sudah anda buat tadi

Dengan demikian maka iklan anda akan muncul ditengah artikel, dan ini sangat dianjurkan pula untuk memasang iklan ditengah postingan dikarenakan akan lebih mudah untuk dilihat pengunjung dan tentunya dapat meningkatkan rasio klik.

Selamat Mencoba dan Berkarya, Kalau ada cara yang lebih efektif bisa di share bareng ke teman-temen agar peluang mendapatkan uang dari adsense dirasakan banyak orang. makasih sudah membaca artikel ini.

Jangan Ketinggalan Artikel 4 Jenis Penawaran Bid Pada Iklan Google Adsense DI SINI
Related Keyword: cara memasang iklan ditengah postingan, cara memasang iklan didalam postingan blogspot, cara memasang iklan adsense di blog amp, cara memasang iklan di amp, cara membuat unit iklan adsense, pasang adsense di amp
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info