Bagaimana Mendapatkan Uang Dengan Website Dari Google

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Bagaimana Mendapatkan Uang Dengan Website Dari Google

Google AdSense

Pernah bertanya-tanya bagaimana cara menghasilkan uang? Coba Google AdSense

Tahukah Anda bahwa ada banyak cara menghasilkan uang dengan Google AdSense? Bahwa mungkin ada peluang yang Anda lewatkan ketika harus menghasilkan uang dengan Google? Jika Anda ingin memaksimalkan keuntungan Google AdSense Anda, maka pastikan untuk melihat cara-cara berikut untuk menghasilkan uang dengan AdSense.

Buat jenis situs web yang tepat untuk Google AdSense.

Beberapa jenis situs tampil lebih baik daripada yang lain ketika datang untuk menghasilkan pendapatan Google AdSense. Dua hal yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang dengan AdSense adalah konten hebat dan banyak lalu lintas.

Dalam hal konten, ada dua jenis konten. Ada konten yang menarik orang baru ke situs Anda setiap hari, dan ada konten yang membawa pengunjung kembali setiap hari. Idealnya, Anda ingin memiliki keseimbangan yang baik dari keduanya. Dengan cara itu Anda selalu membawa lalu lintas baru dan memastikan bahwa sebagian besar lalu lintas baru itu menjadi pengunjung setia.

Situs yang sempurna untuk konten yang menarik pengunjung baru dan berulang mencakup hal-hal berikut:

1. Situs blog
2. Situs berita
3. Forum dan forum diskusi
4. Ceritakan jejaring sosial
5. Alat daring gratis

Recommended Author





Meskipun ini bukan satu-satunya jenis situs yang dapat Anda buat, mereka adalah yang paling mudah untuk mengoptimalkan dengan konten hebat, mempromosikan, dan menemukan tata letak yang berfungsi baik dengan menampilkan konten dan mendapatkan klik ke iklan Google AdSense Anda.

Gunakan berbagai jenis unit iklan.

Perusahaan yang berbeda akan menggunakan berbagai jenis gaya iklan saat membuat iklan mereka melalui akhir hal-hal pengiklan - Google AdWords. Mereka akan memiliki opsi untuk membuat iklan sederhana berbasis teks, iklan gambar, dan iklan video.

Karena pengiklan akan memiliki opsi untuk membuat iklan dalam berbagai format, Anda harus memberi kesempatan kepada pemirsa untuk terhubung dengan pengiklan yang iklannya paling mungkin mereka klik dengan memanfaatkan berbagai jenis unit iklan di situs Anda.

Saat memutuskan jenis iklan mana yang akan digunakan dan di mana menempatkannya, pastikan untuk selalu mengingat pengalaman pengguna. Anda harus selalu memiliki lebih banyak konten daripada iklan di halaman Anda. Gunakan Google Analytics untuk menguji jumlah, penempatan, dan gaya iklan di situs Anda untuk melihat mana yang paling sesuai dengan situs dan pengunjung Anda.

Menerapkan Iklan Pencarian Kustom AdSense.

Jika Anda memiliki situs dengan banyak konten (blog, berita, forum, dll.), Anda dapat menggunakan Pencarian Kustom AdSense di situs Anda. Tidak hanya memberikan pengalaman hebat kepada pengguna Anda dengan memungkinkan mereka menemukan konten tertentu di situs Anda, itu juga akan membantu Anda memaksimalkan laba Google AdSense Anda dengan menampilkan iklan di samping hasil pencarian situs Anda.

Perhatikan bahwa Pencarian Kustom AdSense berbeda dari Pencarian Kustom Google dan Anda harus mengajukan permohonan untuk mendapatkan Pencarian Kustom AdSense di situs Anda untuk mulai menghasilkan pendapatan melalui pengguna pencarian di tempat Anda.

Mulailah menghasilkan uang dengan Google AdSense di YouTube.

Google AdSense tidak hanya bagi mereka yang membuat konten berbasis teks atau alat online gratis. Jika video adalah secangkir teh Anda, mulailah memublikasikan video unik di YouTube melalui saluran YouTube Anda sendiri.

Setelah Anda membuat saluran, Anda dapat pergi ke fitur saluran YouTube Anda dan mengaktifkan monetisasi. Ini akan memandu Anda melalui proses menghubungkan saluran YouTube Anda ke akun AdSense Anda sehingga Anda dapat memonetisasi video Anda.

Setelah Anda menghubungkan saluran YouTube Anda ke akun AdSense Anda, Anda dapat memilih video mana yang dimonetisasi dan jenis iklan apa yang ditampilkan kepada pemirsa video Anda. Cukup buka Pengelola Video Anda, periksa video yang ingin dimonetisasi dan pilih setelan iklan video itu.

Anda kemudian dapat menelusuri Pengelola Video Anda kapan saja untuk melihat video mana yang telah dimonetisasi (berdasarkan tanda dolar hijau di sebelahnya) dan mengelola pengaturannya.

Baca Juga Artikel Tentang Mengenal Macam macam dan Jenis Iklan Adsense DI SINI
Related Keyword: cara mendapat uang dengan cepat dan halal, cara mendapat uang dari google, cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula, cara mendapatkan uang tanpa modal, cara menghasilkan uang dari facebook, cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal
Your Reaction:
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info