6 Keuntungan Cara AMP Bekerja Untuk Blog Kita

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Tingkatkan Pengalaman Browsing yang Cepat dan Menarik.

6 Keuntungan Tamplate AMP


Kecepatan halaman web meningkatkan pengalaman pengguna anda dan metrik Inti bisnis. Halaman AMP dimuat dekat secara instan memungkinkan Sobat untuk menawarkan pengalaman cepat yang konsisten di semua perangkat dan platform yang tertaut ke Halaman AMP termasuk Google, Bing, LinkedIn, dan banyak lagi. Peningkatan kinerja ini sering diterjemahkan dalam peningkatan dalam jumlah yang penting, seperti waktu yang dihabiskan di halaman, kunjungan kembali, dan RKPT (Rasio Klik Tayang) Untuk iklan Adsense anda.

Bagaimana AMP dapat Mengembangkan Kinerja Website Anda

1. Buat audiens Anda terlibat

Halaman AMP biasanya dimuat dalam waktu kurang dari satu detik. Itu berarti ketika audiens target Anda mendarat di halaman AMP, mereka mendapatkan apa yang mereka cari pada saat mereka mencarinya. Hasilnya bersih - mereka cenderung terlibat dengan dan menerima pesan merek Anda, dan lebih cenderung mengambil tindakan yang Anda tunjukkan kepada mereka seperti menyelesaikan pembelian di website anda.

2. Maksimalkan pendapatan Anda

Konversi akan turun 12 persen untuk setiap detik ekstra yang dibutuhkan Halaman web untuk dimuat. Jika Anda ingin orang-orang terlibat dengan merek/ brand Anda dan meningkatkan penjualan dan kinerja kampanye Anda, Anda harus mempercepat tampilan halaman website anda. AMP menawarkan cara bagi Anda untuk memberikan pengalaman lebih cepat kepada pengguna di mana saja pada iklan, halaman arahan, atau seluruh situs web Anda.

Recommended Author





3. Menjaga kelenturan dan kontrol

Mengadopsi format AMP memungkinkan Anda mempertahankan branding dan peralatan Anda sendiri sambil memanfaatkan komponen web yang dioptimalkan AMP. Anda dapat menggunakan CSS untuk menyesuaikan gaya Anda, data dinamis untuk mengambil data terbaru bila diperlukan, dan pengujian A / B untuk bereksperimen dan membangun pengalaman pengguna sebaik mungkin bagi pelanggan Anda.

4. Kurangi kerumitan dalam operasi Anda

Membangun halaman AMP itu sederhana dan lugas. Anda dapat sering mengonversi seluruh arsip Anda dalam beberapa hari terutama jika Anda menggunakan CMS yang populer seperti Wordpress dan Drupal. Tim Anda tidak memerlukan keahlian khusus atau khawatir tentang mengoptimalkan kode untuk setiap platform distribusi karena format AMP sepenuhnya portabel dan halaman AMP secara konsisten cepat tidak peduli bagaimana pengguna mendapatkannya.

5. Maksimalkan ROI (Return of Investment) Anda

Membangun halaman arahan, iklan, atau konten web yang tepat membutuhkan waktu. Halaman AMP dapat dibuat satu kali dan didistribusikan ke berbagai platform distribusi secara bersamaan. Dengan AMPHTML Ads, iklan Anda dapat ditayangkan di halaman AMP dan non-AMP, yang berarti Anda dapat membangun iklan Anda sekali dan menyampaikan pengalaman merek yang mengesankan di mana-mana.

6. Bangun untuk masa depan yang berkelanjutan

Proyek AMP adalah inisiatif sumber terbuka untuk melindungi masa depan web yang membantu setiap orang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih cepat.

Penting Untuk Membaca Mengenai 3 Jenis Situs Berkualitas Untuk Adsense DI SINI
Related Keyword: cara memasang amp di blogspot, cara menggunakan google amp, cara pasang amp di wordpress, cara membuat blog amp, plugin amp terbaik, cara amp blogger, keuntungan dari adsense, ara menggunakan amp di blogger
Your Reaction:
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info