3 Jenis Situs Berkualitas Untuk Adsense

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, 3 Jenis Situs Berkualitas Untuk Adsense

3 Jenis Situs Berkualitas

Apakah Temen-temen ingin belajar cara memonetisasi situs web Kalian dengan Google AdSense? Jika demikian, kiat paling mendasar dari Google AdSense adalah jenis situs apa yang menghasilkan uang paling banyak dengan Google AdSense. Jawaban paling sederhana adalah situs yang memiliki banyak konten yang berfokus pada topik tertentu dengan volume lalu lintas tinggi. Tetapi yang lebih spesifik, berikut adalah tiga jenis situs yang harus Anda targetkan jika Anda ingin mendapatkan penghasilan AdSense.

Tidak peduli apa pun jenis situs yang Kalian buat, pastikan bahwa itu sesuai dengan kebijakan Google AdSense. Secara khusus, Kalian bisa baca tentang jenis konten tertentu yang tidak diizinkan dengan Google AdSense.

1. Situs Blog/ Website

Berbeda dengan situs di mana ada beberapa halaman dengan konten yang jarang berubah, blog adalah situs tempat Anda dan orang lain (yang kontennya juga akan Anda tanggung dalam hal kebijakan AdSense) akan menambahkan konten baru secara rutin. Untuk beberapa blog atau website, frekuensinya bisa dari mana saja setiap jam hingga bulanan. Ini tergantung pada berbagai faktor, termasuk jumlah kontributor dan jumlah waktu pemilik dan editor harus meninjau dan menerbitkan konten.

Blog populer seperti TribunNews menggunakan Google AdSense untuk memonetisasi pengunjung website mereka, yang berkontribusi sekitar lima hingga sepuluh juta tayangan per bulan, menurut Google Display Planner. Mereka menempatkan spanduk Google AdSense di berbagai bidang di seluruh situs mereka, termasuk di header, footer posting blog, dan di antara daftar posting teratas di setiap kategori.

Dengan berbagai pilihan ukuran yang disediakan Google AdSense dan berbagai template dan tema yang dapat Anda gunakan dengan platform blogging yang berbeda, memonetisasi situs Anda dengan Google AdSense adalah cara termudah bagi kebanyakan pemula yang ingin menghasilkan uang dengan Google.

2. Situs Forum

Jika Kalian tidak nyaman dengan gagasan membuat konten sendiri atau mengelola kontributor konten, jenis situs terbaik berikutnya untuk menghasilkan pendapatan AdSense adalah melalui forum. Forum adalah tempat yang dikunjungi orang untuk mendiskusikan topik tertentu. Misalnya, yang berikut adalah Kaskus.co.id, yang didedikasikan untuk berbagai informasi di mana saja dan dimonetisasi sebagian dengan Google AdSense.

Recommended Author





Ini adalah forum yang sangat aktif dengan lebih dari satu juta pos. Anggota situs yang tidak membayar akan melihat iklan Google AdSense ketika mereka datang untuk masuk dan selama kunjungan mereka dalam diskusi.

Ketika datang ke forum, Anda harus membuat konten terlebih dahulu, tetapi alih-alih konten blog yang panjang, Anda harus membuat diskusi dan menemukan orang-orang untuk mulai terlibat dengan Anda dalam diskusi tersebut. Seiring waktu, semakin banyak orang akan datang untuk membahas topik fokus, dan pengunjung Anda pada akhirnya akan mulai mengklik iklan yang terkait dengan topik itu. Pastikan untuk meninjau kebijakan AdSense khusus sehubungan dengan konten yang dibuat pengguna.

3. Situs Alat Online Gratis

Untuk pengembang atau mereka yang memiliki anggaran untuk menyewa pengembang, membuat situs dengan alat daring gratis adalah cara lain untuk mendapatkan penghasilan AdSense. Alat daring gratis dapat menjadi sangat populer, terutama jika Anda dapat menemukan pemirsa target yang tepat untuk menggunakannya dan minta mereka merekomendasikannya ke komunitas mereka.

Ambil GIFmaker.me. Situs ini memiliki alat daring gratis yang memungkinkan Anda membuat GIF, yang menjadi sangat populer di jaringan media sosial. Saat membuat GIF gratis, pengunjung situs ditampilkan beberapa iklan Google AdSense di bagian atas situs dan di sidebars.

Jika situs alat daring gratis Anda berhasil meraih peringkat # 1 untuk kata kunci target Anda, maka Anda dapat membuat investasi jaringan kalian dalam mengembangkan alat daring gratis sepadan dengan penghasilan AdSensenya.

Kunci untuk Sukses adsense

Tidak peduli apa pun jenis situs yang Anda gunakan untuk Google AdSense, tiga kunci untuk berhasil memonetisasi situs web Anda adalah sebagai berikut. Pertama, Kaian harus memastikan bahwa topik yang Kalian pilih untuk blog, forum, atau alat daring gratis kalian adalah sesuatu yang diminati orang dan, oleh karena itu, sesuatu yang akan mereka telusuri.

Anda dapat menggunakan alat Perencana Kata Kunci AdWords gratis Google untuk melihat apakah topik yang Anda pikirkan populer di antara pengguna pencarian Google. Misalnya, pembuat gif mendapat 110.000 penelusuran bulanan rata-rata, yang mengatribusikan kepada lebih dari satu juta pengunjung per bulan menurut SimilarWeb. Anda akan ingin memastikan bahwa kata kunci digunakan di tempat yang sesuai di situs website kalian, seperti yang diarahkan oleh Pedoman Webmaster Google di bawah bagian berjudul Bantuan Google memahami halaman Anda.

Kedua, Anda harus membuat sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjung yang datang ke situs web Anda. Memang, tujuan akhir Anda adalah agar mereka mengeklik iklan Anda untuk menghasilkan pendapatan. Tetapi jika Anda tidak membuat posting blog yang informatif, diskusi yang menarik, atau menyediakan alat yang berharga, maka orang akan berhenti datang ke situs web Anda, dan Anda pada akhirnya akan kehilangan pengunjung yang perlu Anda klik pada iklan Anda.

Ketiga, promosikan blog, forum, atau alat Anda untuk mendapatkan pengunjung yang Anda butuhkan untuk mengonsumsi konten Anda, terlibat dalam diskusi, dan menggunakan alat Anda. Dengan mempromosikan situs Anda, Anda akan membantunya mendapatkan saham media sosial dan tautan balik berharga, yang terakhir yang akan membantu situs Anda pada akhirnya mendapatkan peringkat yang baik di mesin telusur. Anda dapat kembali merujuk ke Pedoman Webmaster Google di bawah bagian berjudul Bantuan Google menemukan halaman Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan peringkat situs web Anda di mesin pencari dengan cara yang benar.

Baca Juga Mengenai 4 Cara Menaikan Pendapatan di Google AdSense DI SINI
Related Keyword: adsense youtube, adsense sign in, adsense sign up, google adsense login, adsense login youtube, google adsense earnings, adsense payment, google adsense adalah
Your Reaction:
Your Reaction