Kamera DSLR Terbaik Yang Bagus Untuk Pemula

Pembahasan Artikel BabaKBeluR.com kali ini, Tips Membeli Kamera Digital Merek Canon

Kamera Untuk Pemula

Canon memiliki sistem kamera digital yang populer di dunia. canon memiliki koleksi kamera dari saku, prosumer, mirroless, DSLR dari berbagai tingkat harga untuk berbagai kalangan, dari pengguna umum, amatir sampai profesional. untuk lensa-lensa yang berkualitas tinggi, biasanya lebih murah dari lensa Nikon.

saya menyukai DSLR pemula canon dibandingkan merek lainnya, karena selain lensa yang cocok banyak, antar muka dan menunya juga tersusun rapi. tombol-tombolnya juga cukup lengkap sehingga memudahkan akses ke menu tertentu. kekurangannya kamera pemula canon yaiutu bahannya terasa agak murah (sebagian besar terbuat dari plastik) dan genggamannya sedikit kurang nyaman, terutama bagi yang tangannya agak besar.

Recommended Author


belakangan ini, canon membuat sistem kamera mirrorless yang dinamakan CANON EOS M. kamera ini berukuran sangat kecil tapi memiliki sensor gambar yang sama besarnya dengan sebagian besar kamera canon DSLR. kita tidak bisa memasangkan lensa kamera DSLR secara langsung ke canon EOS M, tapi bisa jika menggunakan adapter khusus. kinerja canon EOS M generasi pertama terutama auto focus nya masih agak pelan dibandingkan dengan pesaingannya.

di segmentasi kamera DSLR canono kelas atas, yang bersensor full frame, canon memiliki model 1DX dan 5D mk3 yang bisa dibilang sudah sangat matang dan mumpuni. kedua kamera tersebut memiliki sensor yang besar sehingga kualitas foto baik di saat cahaya terang maupun gelap sangat bagus hasilnya. kinerja auto fokus dalam kecepatan foto berturut-turut juga sudah sangat cepat sehingga cocok untuk foto jurnalistik, foto aksi atau satwa liar.

menilik dari sifat, canon merek yang menenkankan pada kemudahan penggunaan. design antar uka dan menu canon lebih rapi dibandingkan dengan yang lain. canon juga peduli dengan desing kamera dan lensa. desing kamera dan lensanya banyak pilihan warna dan bentuknya. dengan desing dan warna yang menonjol, kesannya keren dan profesional. kalau diibaratkan menjadi manusia, bisa dibilang canon adalah orang gaul.

Pelajari Juga Dalam Memahami Jenis Scene mode Program dan fungsinya Di Kamera DSLR DI SINI
Related Keyword : kamera untuk pemula, kamera dslr terbaik dan murah, kamera dslr profesional terbaik, tips membeli kamera dslr, tips membeli kamera mirrorless, kamera dslr terbaik, kamera yang bagus, kamera dslr untuk pemula murah
Reaction:

BabaK BeluR Channel Merupakan Sumber Informasi dan Pengetahuan Serta Sarana Untuk Membangun Masyarakat Yang Gemar Membaca Sehingga Menjadikan Masyarakat Gemar Menulis

Disqus Comments

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info